5 BANNER RAREST DI FORTNITE ANDA HARUS TAHU!

rarest fortnite banners

Fortnite adalah game populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Selain gameplay-nya yang menarik, Fortnite juga menawarkan berbagai macam item seperti skins, dance emotes, dan banner yang bisa kamu dapatkan dalam game. Pada kesempatan kali ini, penulis akan menjelaskan 5 banner terlangka di Fortnite yang pasti membuat kamu merasa keren!

1. Banner Alpha Tester

Banner pertama yang wajib kamu ketahui adalah Alpha Tester banner. Banner ini hanya diberikan kepada pemain yang berpartisipasi dalam alpha playtest Fortnite. Mereka yang beruntung memiliki banner ini pastinya mendapat pengalaman bermain Fortnite sebelum diluncurkan secara resmi.

2. Banner Villain Emblem

Banner Villain Emblem merupakan banner langka yang hanya bisa didapatkan pada season empat chapter satu Fortnite. Banner ini memiliki icon berbentuk permata yang sangat detail dan pastinya membuat penampilan karakter kamu semakin keren.

3. Banner Cobra Emblem

Banner berikutnya adalah Cobra emblem banner, cukup sulit untuk didapatkan karena kamu harus mencapai Tier 88 di Season lima Fortnite. Banner ini memiliki ikon ular yang sangat menawan dan pastinya menjadi incaran banyak pemain Fortnite.

4. Banner DJ Yonder

Banner ini cukup unik karena kamu hanya bisa mendapatkannya jika berhasil menyelesaikan Hunting Party challenges di season enam Fortnite. DJ Yonder banner memiliki gambar karakter berbentuk llama dengan warna neon yang sangat mencolok.

5. Banner Dungeons Champion

Banner terakhir yang wajib kamu ketahui adalah Dungeons Champion banner. Kamu bisa mendapatkan banner ini dengan menyelesaikan semua dungeon pada Power Level 140. Tidak mudah untuk mendapatkan banner ini, namun pastinya akan terasa sangat memuaskan jika kamu berhasil meraihnya.

Itulah 5 banner terlangka di Fortnite yang harus kamu ketahui! Pastinya kamu ingin memiliki salah satu dari banner-banners tersebut agar penampilan karakter kamu semakin keren dan istimewa. Selain itu, banner-banners tersebut juga menunjukkan pengalaman bermain kamu dalam game Fortnite. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkannya!

Exit mobile version