Cara Mendapatkan Kleavor di Pokémon Go

kleavor in pok%c3%a9mon go

Pemain Pokémon Go sebentar lagi akan memiliki kesempatan untuk menangkap monster baru yang sangat langka bernama Kleavor. Kleavor adalah jenis Pokémon Bug/Rock yang diperkenalkan pertama kali di wilayah Hisui pada game Pokémon Legends: Arceus. Dalam game tersebut, Kleavor merupakan evolusi alternatif dari Scyther dan menjadi Pokémon kebangsawanan pertama yang harus ditaklukkan oleh pemain dalam quest untuk mengetahui lebih banyak tentang wilayah tersebut.

Acara Raid Day Khusus

Untuk membuat Kleavor tersedia di Pokémon Go, pihak pengembang telah merencanakan sebuah acara khusus bernama Raid Day. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 6 Mei mulai pukul 11 pagi hingga 2 siang waktu setempat. Selama periode tersebut, Kleavor akan muncul di beberapa Gym sebagai bos Raid tiga bintang yang harus dikalahkan oleh pemain.

Cara Mendapatkan Raid Passes

Agar bisa bergabung dalam Raid Day, pemain harus memilki Raid Passes terlebih dahulu. Pemain dapat memperoleh Raid Pass tambahan dengan memutar Gym Photo Discs di lokasi Gym tertentu. Meskipun baru-baru ini terdapat perubahan pada Remote Raid Passes, pemain akan tetap dapat memiliki hingga 10 Passes di inventaris mereka pada tanggal 6 Mei untuk menyelesaikan lebih banyak Raid daripada biasanya.

Kleavor Eksklusif pada Tanggal Tertentu

Setelah acara Raid Day berakhir, belum jelas apakah dan kapan Kleavor akan kembali tersedia untuk ditangkap di Raid selanjutnya. Namun, satu hal yang pasti, Kleavor tidak akan pernah tersedia sebagai pertemuan liar, menjadikannya eksklusif pada periode acara khusus seperti Raid Day.

Kesimpulan

Dalam waktu dekat, pemain Pokémon Go akan memiliki kesempatan yang sangat langka untuk menangkap Pokémon baru bernama Kleavor. Jangan lupa untuk menyediakan Raid Passes yang cukup dan bergabung dengan acara khusus Raid Day pada tanggal 6 Mei mulai pukul 11 pagi hingga 2 siang waktu setempat. Selamat menangkap!

Exit mobile version